Bupati Karo Bersama Dinas Terkait Tinjau Kondisi Pusat Pasar Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang turun langsung untuk meninjau kondisi Pusat Pasar Kabanjahe, Jumat (07/06.2024). Dalam kunjungannya, Bupati tidak hanya menyapa masyarakat, tetapi juga berdialog dengan para Pedagang yang berada di pasar tersebut.

Dalam tinjauannya, Bupati mengamati kondisi fasilitas Pusat Pasar, terutama parit dan jalan. Menyadari perlunya perbaikan mendesak, Bupati memerintahkan dinas terkait untuk dilakukan tindakan rehabilitasi agar Pusat Pasar dapat berfungsi secara optimal.

Bupati Karo, Cory Sebayang ini juga menegaskan agar perbaikan fasilitas dapat dilakukan secepatnya untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan di Pusat Pasar Kabanjahe.

Peninjauan Pusat Pasar Kabanjahe ini, Bupati Karo turut didampingi oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian Dan Pengembangan Kabupaten Karo ( Bappedalitbang) Nasib Sianturi, Kadis PUTR Kabupaten Karo, Eduard Sinulingga, Kadis Perindag Karo, Hendrik Philemon Tarigan, Kadis Lingkungan Hidup, Radius Tarigan, Satpol PP, Dinas Kominfo Karo dan jajarannya.

(David – Kominfo)