by

Menyambut Hari Bhayangkara Polres Tanah Karo Melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah.

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polres Tanah Karo melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Selasa (07/06.2022) pukul 08.30 WIB di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo yang dihadiri Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H dan Kabag SDM Kompol SP. Anak Ampun, S.H.

Dikesempatan yang sama pada pukul 10.00 WIB, bersamaan dengan kegiatan Donor Darah, Waka Polres Tanah Karo bersama PJU dan Bhayangkari, mengikuti Zoom Meeting Pelaksanaan Donor Darah sejajaran Polda Sumut, dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. R. Z. Panca Putra, M. Si.

Setelah pelaksanan Zoom Meeting, Waka Polres Tanah Karo melanjutkan peninjauan kegiatan Donor Darah terhadap personil Polres Tanah Karo, Bhayangkari dan Masyarakat Kab. Karo.

Waka Polres Kompol. Aron Siahaan SH, mengatakan kepada awak media, kegiatan bakti sosial Donor Darah ini, adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Setetes darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kita dari Polres Tanah Karo menargetkan 500 kantung darah dalam Bakti Sosial ini, dan hasil pelaksanan donor darah sejak pagi tadi, dari peserta donor darah yang hadir sebanyak 400 Orang, sebanyak 350 yang memenuhi syarat dan telah mendonorkan darahnya kepada Tim PMI,” ungkap Waka Polres ini.

Diketahui bahwa, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan oleh Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Karo sertadiikuti oleh Para Perwira Polres Tanah Karo, Personil dan PNS Polres Tanah Karo, Bhayangkari Cabang Tanah Karo dan masyarakat umum Kabupaten Karo.

(David)