Dinas PUTR Karo Kompak Memeriahkan Acara FBB 2024

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Festival Bunga Buah (FBB) 2024 yang di selenggarakan di taman Mejuah Juah Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo mulai hari Kamis hingga Sabtu (tanggal 04 hingga 06 Juli 2024) selama tiga hari ini akan menyedot Puluhan Ribu Pengunjung. Yang juga dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, sedangkan pada hari kedua acara akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

Kegiatan Festival Bunga dan Buah ini, diramaikan beragam acara juga di meriahkan dari berbagai kegiatan mulai Pameran Stand, Lomba menghias Mobil, Pameran Kuliner, UMKM, hingga Makan gratis buah sepuasnya dan hiburan siang malam bersama para Artis Tanah Karo dan Artis Nasional.

Seluruh SKPD/OPD Kabupaten Karo dan para stakeholder turut memeriahkan dan meramaikan Festival Bunga Buah dan ikut ambil bagian dalam setiap event ini. Salah satunya dari Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Kabupaten Karo yang penuh semangat dan antusias meriahkan FBB tersebut.

Ini terlihat seluruh Pegawai dari Dinas PUTR Karo yang di Pimpin oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Karo, Eduard P Sinulingga ini, kompak memakai seragam kebesaran Dinasnya untuk berangkat secara bersama rombongan dari kantor Dinas PUTR di jalan Djamin Ginting Kabanjahe untuk menghadiri acara pesta Bunga dan Buah ke Berastagi, yang mengikuti acara pawai Akbar dengan konvoi berjalan kaki mengitari kota Wisata Berastagi hingga melewati Podium utama.

Esra Barus Pimpinan dari CV Barus Jaya selaku Mitra dan Rekanan dari Dinas PUTR Karo, mengapresiasi Dinas PUTR dalam hal ikut serta meramaikan FBB tahun ini yang sangat kompak dan ditambah kostum lapangan yang serasi . “Semangat terus untuk membangun Tanah Karo kita ini, agar lebih baik dan Karo makin maju.! ” ucap Esra Barus ini, Kamis (04.07.2024)

(David)