by

Pj Gubernur DKI Sapa Warga Di RPTRA Dursa Bersatu

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyempatkan hadir menyapa warga yang tengah mengikuti pembinaan Ketua RT/RW dan LMK se-Kelurahan Duren Sawit di RPTRA Dursa Bersatu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (3/12).

Dalam kegiatan itu, disosialisasikan Peraturan Gubernur (Pergub) DKI Jakarta Nomor 31 Tahun 2022 tentang Rencana Detail Tata Ruang Wilayah Perencanaan Provinsi DKI Jakarta.

“Saya hadir di sini dalam rangka bersilaturahmi. Mengenai materi sosialisasi nanti silakan bapak ibu tanya jawab dengan Lurah, Camat dan Pak Wali Kota,” ujar Heru di RPTRA Dursa Bersatu.

Pada kesempatan itu, Heru juga menuturkan bahwa dirinya bersama keluarga memiliki kediaman pribadi atau telah menjadi warga Kelurahan Duren Sawit sejak tahun 1989.

“Saya titip pesan kepada bapak ibu, yang pertama agar tetap menjaga wilayah masing-masing,” katanya.

Kemudian, pesan keduanya, Heru mengingatkan warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Minimal setiap keluarga bertanggung jawab terhadap kebersihan di area depan rumah masing-masing.

Selanjutnya, Heru juga mengingatkan saat ini sudah memasuki musin hujan dan setelah itu, biasanya rawan akan penyebaran nyamuk Aedes Aegepty yang dapat menyebabkan penyakit DBD. Karena itu, dirinya mengajak warga agar selalu waspada terhadap sumber penyebaran nyamuk.

“Terakhir saya titip pesan agar segera melakukan vaksinasi booster. Terutama bagi lansia,” tandasnya.

210