by

Netflix Dan Amazon Prime Berebut Ingin Filmkan Dokumentari Manchester United

Berita Olahraga, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Netflix dan Amazon Prime dilaporkan sedang gigih mendapatkan hak untuk menerbitkan dokumentari pasukan Manchester United.

Sebelumnya, Amazon Prime telah menerbitkan beberapa seri tentang 4 klub di Liga Premier Inggris yang terlibat, yaitu penantang juara liga Tottenham Hotspur dan Manchester City di seri All Or Nothing .

Netflix telah menayangkan film dokumenter klub Sunderland dalam serial Sunderland Till I Die yang hadir dalam 2 musim.

Kali ini tentu akan mendapat perhatian lebih karena banyak yang pasti ingin tahu tentang kisah orang dalam yang melibatkan Cristiano Ronaldo, gerakan anti-Glazer, keluar masuknya pemain dan bahkan tentang manajer baru, Erik Ten Hag.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa semua drama di klub itu seperti film Hollywood. Sehingga menjadi perebutan 2 platform streaming yaitu Netflix dan Amazon Prime.

Manchester United sejauh ini belum memberikan lampu hijau kepada pihak mana pun tetapi minatnya masih kuat dan mungkin mencapai kesepakatan di masa depan.

Kedua perusahaan streaming tersebut rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memfilmkan kejadian di klub tersebut. Amazon sebelumnya merilis sebanyak £10 juta untuk seri All or Nothing.

Sumber: Thesun

210