Polsek Simpang Empat Gelar Razia Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Berita Tanah Karo Olnewsindonesia,Senin(20/08)

Mendekati Libur Hari Raya Haji,Jajaran Polsek Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo gelar razia rutin di malam hari maupun siang hari dalam rangka peningkatan Kamtibmas dan tertib berlalulintas.

Razia rutin di lakukan pada Senin(20/08)sekitar pukul 01.30 WIB dini hari ini di seputaran Jalan raya desa Ujung Kecamatan Simpang Empat.

Kapolsek Simp Empat mengatakan, “sasaran razia ini untuk menindak pengendara yang membawa sajam, bahan peledak, miras, senpi, Narkoba dan kelengkapan kendaraan,” jelas Kapolsek Simpang Empat  AKP Nazrides Syarif ini

Mantan Kasat Nakoba Polres Sibolga  ini mengatakan bahwa razia ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya  mendekati Hari Raya Haji serta di bantu oleh personil TNI.

Ket foto : Tampak personil polsek Simpang Empat menggelar rajian rutin di malam hari mau pun siang untuk mencegah aksi balap liar di kawasan Simpang Empat seni . (20/08/2018).
Ket foto : Tampak personil polsek Simpang Empat menggelar rajian rutin di malam hari mau pun siang untuk mencegah aksi balap liar di kawasan Simpang Empat seni . (20/08/2018).

“Kegiatan razia di malam  hari maupun siang ini juga untuk mencegah aksi balap liar di kawasan Simpang Empat ,”tukas Nazrides di dampingi Kanit Res Iptu Solo Bangun .

Nazrides berharap adanya peran serta masyarakat dalam mewujudkan Kamtibnas yang kondusif, misalnya orangtua memberikan nasihat dan menjaga anaknya agar tidak melakukan kejahatan atau melakukan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas seperti balap liar.

“Warga atau masyarakat harus mengaktifkan kegiatan Poskamling dan mengaktifkan Pamswakarsa di lingkungan mereka masing-masing. Kita siap membantu dan mendukung apabila ada kelurahan atau lingkungan yang mengaktifkan Pam Swakarsa. Apabila ada, silahkan kordinasi dengan saya atau Bhabinkamtibmas setempat,”ujar Kapolsek .

” Razia ini akan kita lakukan setiap hari Sabtu dan Minggu ,  memang setelah di grebek beberapa hari yang lalu ,  kegiatan balap liar ini sudah mulai berkurang dan bahkan tidak ada lagi pun,”tegasnya

(Bz laia ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *