by

Pererat Silaturahmi PSI Kabupaten Karo Undang PSI Sumut Kopdarda Di Hotel Green Orri

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka mempererat silaturahmi, komunikasi dan entitas yang kuat, dengan konsolidasi antara jajaran pengurus bersama Bacaleg maka Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Karo gelar KOPDARDA (Kopi Darat Daerah) di Hotel Green Orri Berastagi pada hari Senin (30/10.2023) sekira pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Dimana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Sumut HM Nezar Djoeli, Sekretaris Delia Ulpa, S. Kep bersama Jajarannya, Pengurus DPD PSI Kabupaten Karo Istepanus Sembiring, SP dan Jajarannya serta seluruh Bacaleg Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara juga dihadiri pula oleh perwakilan Bawaslu Kabupaten Karo.

Ketua DPD PSI Kabupaten Karo, Istepanus Sembiring, saat dikonfirmasi,Selasa (31/10.2023) menyampaikan, bahwa kegiatan Kopdarda ini tak lain sebagai ajang silaturahmi antara Kader dan Pengurus PSI Provinsi dan PSI Kabupaten Karo, agar lebih intens hubungan komunikasinya jelang Pemilu tahun 2024.

” Tentunya pertemuan ini sekaligus untuk menyesuaikan dan memberikan pencerahan, masukan serta aturan – aturan yang ditetapkan oleh pihak KPU terhadap para Bacaleg kita, agar nantinya jelang Pemilu berjalan sesuai harapan dan tetap mengikuti rambu – rambu organisasi di tubuh PSI itu sendiri. Dan harapan kita selaku Pengurus Partai agar dimana saatnya nanti, roda Partai, Kader, Simpatisan tetap bersinergi agar tujuan kita tercapai. Yang pasti juga kita tidak muluk-muluk, harapan kita Pilkada yang di lakukan secara serentak di 14 Pebruari 2024 nanti berjalan lancar, Kader ataupun Caleg kita nantinya bisa meraih suara dan dapat duduk di DPRD Karo,” harapnya.

Pantauan wartawan di acara Kopdarda tersebut, Ketua DPW PSI Sumatera Utara, bersama tim Jajaran DPW PSI secara bergantian memberikan motivasi masukan dan pembekalan berupa materi penting untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024 kepada seluruh Bacaleg dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat yang dihadiri sekitar 200-an Kader dan simpatisan PSI.

(David)