by

Egi Gunadi Wibawa, Mengasah Diri Dan Menambah Jam Terbang Menuju Bogor Baru

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Minat masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bogor periode 2018-2023 semakin ramai. Partai politik di Kabupaten Bogor yang sudah membuka mendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bogor diserbu peminat. Bupati menjabat saat ini Hj. Nurhayanti S.H, M.M, M.Si akan segera mengakhiri masa kepemimpinannya 2018 nanti.

Anggota DPRD Egi Gunadi Wibawa (36) yang digadang-gadang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023 nanti. Pria kelahiran Bogor, 19 April 1981 ini kepada OLNEWSINDONESIA mengatakan bahwa saya Bupati Bogor periode 2018-2023 nanti konteks nya adalah kepemudaan sebagai pemuda kita harus mempersiapkan diri untuk menjadi Pemimpin di masa yang akan datang tuturnya.

Lanjut Egi kepada OLNEWSINDONESIA, pencalonan saya memang dari penjaringan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pertama memang saya kader dari PDIP dan sekarang ini menjadi petugas Partai PDIP.

” Saya sebagai pemuda di KNPI adalah pemuda yang memang harus mempersiapkan diri, mengasah diri menambah jam terbang untuk mempersiapkan Pemimpin di masa yang akan datang. ” Pungkasnya kepada OLNEWSINDONESIA.

Ketika ditanyakan oleh OLNEWSINDONESIA mengenai tujuannya untuk menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023 di penutupan acara HUT KNPI KE-44 rabu 25 juli 2017, Egi menuturkan saya ingin memberikan kontribusi dalam membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik. Kita lihat misalnya persoalan keberagaman yang masih menjadi tantangan dan toleransi memegang peran yang sangat penting dalam hal ini.

” Kabupaten Bogor ini memiliki PR untuk menpersatukan perbedaan agama maupun budaya, yang paling penting adalah membumikan PANCASILA.’ Ujarnya kepada OLNEWSINDONESIA. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.