Polres Tanah Karo Serahkan Satu Ekor Sapi Di Masjid Agung Kabanjahe

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Kamis (29/06.2023), Polres Tanah Karo menyerahkan satu ekor Sapi kepada pengurus BKM Masjid Agung Kabanjahe yang mana Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, datang langsung menyerahkan Sapi tersebut kepada pengurus Masjid, pada Rabu (28/06.2023).

Dikatakan Kapolres, penyerahan satu ekor Sapi tersebut memang merupakan kegiatan rutin Polres Tanah Karo berbagi di Hari Raya Idul Adha. Nantinya, Sapi tersebut akan disembelih sebagai hewan kurban yang akan dibagi kepada masyarakat.

“Hari ini, kita dari Polres Tanah Karo menyerahkan satu ekor Sapi ke Masjid Agung. Harapannya, apa yang kita serahkan hari ini bisa membawakan kebagian kepada masyarakat di Hari Raya Idul Adha besok,” ujar Kapolres Karo ini.

Penyerahan satu ekor Sapi ini, diterima langsung oleh Ketua Panitia Qurban Nunggung Sinulingga dan disaksikan oleh Ketua BKM Mesjid Agung Kabanjahe Aswin Ginting yang turut disaksikan juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H, Kabag Ops Kompol A. Abdillah, S.H.

Serta dalam kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh, Kabag Ren Kompol H. Matondang, S.H, Kabag Log Kompol J. Bangun, Kasat Reskrim AKP Arrya Hindranawan, S.I.K, Ketua BKM Mesjid Agung Kabanjahe Aswin Ginting, dan Ketua Panitia Qurban Nunggung Sinulingga.

(David)