Mewakili Forkopimda, Kapolres Tanah Karo Hadiri Semarak Muharam Tahun Baru 1445 H

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, mewakili Forkopimda Karo, menghadiri kegiatan Semarak Muharram Tahun Baru 1445 H Mesjid Agung Kabanjahe Kab. Karo, Jumat (28/07.2033) pukul 14.45 WIB, bertempat di Mesjid Agung Kec. Kabanjahe Kabupaten Karo dan kegiatan Semarak Muharram ini juga dibimbing oleh Al Ustadz Ahmad Yani, M. Kom. I.

Diketahui bahwa, kegiatan ini sudah berlangsung sejak kemarin, Kamis (27/07) diawali dengan kegiatan perlombaan Adzan, Ceramah dan Hafalan Surah Pendek, diikuti para peserta Remaja Mesjid se Kecamatan Kabanjahe.

Mewakili Forkopimda Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi, saat memberikan sambutan, mengucapkan selamat Tahun Baru 1445 H dan mengapresiasi panitia yang telah mewujudkan Ukhuwah Islamiah melalui acara Semarak Muharam ini.

“Mari kita beryukur, kita masih diberikan kesempatan berkat hidup untuk memasuki Tahun Baru Islam 1445 H. Jadikan ini sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah untuk membangun kesehateraan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Karo”, ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan, di Tahun Baru Islam ini, mari kita semua untuk senantiasa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mengajak seluruh umat Islam Kabupaten Karo untuk bersama membangun Kabupaten Karo dengan tetap selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Turut hadir dalam kegiatan Kakan Kamenag Karo Mustapid, M.A, Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, Dandim 0205 TK diwakili Danramil Tigapanah Kapten Inf. Judika Naibaho, Ketua BKM Mesjid Agung Aswin Ginting, Ketua Panitia Kegiatan Untung Sudarto dan Jamaah Perngajian Ibu Ibu Akbar Amanah Kec. Kabanjahe.

(David)