by

Telah Terjadi Longsor Di Pasir Jambe Desa Gardusayang kec. Cisalak

Pasir Jambe, Gardusayang, Cisalak OLNEWSINDONESIA. – Telah terjadi bencana Longsor karena hujan turun dengan derasnya pada tadi malam pada jam 18.30. Selasa 26 September sehingga mengakibatkan tanggul Sungai yang ada di atas pemukiman warga yang di huni Oleh Tiga kepala rumah mengakibatkan tanggul jebol, Sebabnya jebol tanggul hingga berita ini kami himpun belum ada keputusan hasil dari penelitian pihak terkait karena suasana malam yang minim lampu penerangan Namun dalam musibah ini semua Tim baik dari TRC ( Tim Reaksi Cepat ) dari kec.Cisalak Basarnas TNI dan Kepolisian yang juga Kapolsek Cisalak berada di tempat kejadian. Musibah ini menimpa satu rumah Rusak berat dan satunya lagi rusak ringan.dan pihak dari Tim Basarnaspun mengepakuasi penduduk ke tempat yang lebih aman atau untuk sementara menginap di rumah – rumah sodaranya atau tetangganya.

Longsor Di Pasir Jambe Desa Gardusayang kec. Cisalak
Longsor Di Pasir Jambe Desa Gardusayang kec. Cisalak

Hasil dari liputan kami Olnewsindonesia di tempat kejadian tidak menelan korban jiwa. karena waktu itu penguhi rumah yang rusak parah segera keluar di rumah bersama keluarganya karena mendengar suara gemuruh, tak lama berselang longsorpun terjadi dan menerjang rumah.kerugian kejadian ini di taksir sekitar 65 juta.

Dengn 1 Rumah Rusak berat
1. Keluarga Bp. Edi (32thn) ibu Elis (38 thn) dan 2 anak dengan rumah rusak parah tergerus longsoran tanah yang terbawa oleh air irigasi yang tanggulnya jebol dan menerjang rumah mereka.
2. Rumah rusak sedang, di huni Bp. Dedi (54thn) ibu imas (47thn) dengan 2 anak serta 2 cucu ( seluruh ruangn terkena lumpur setinggi 10 cm )
3. Rumah Bp. Endang (57 thn) ibu Neng (49thn) rumah utuh cuma dapur saja kena lumpur. ( GERRY )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.