Meriah Puncak HUT RI 72 Cisalak Subang

Subang OLNewsindonesia, Di Puncak Acara kegiatan HUT RI ke 72 hari ini di Rw 03 Rt 02 Ds.Cisalak mengadakan Acara kegiatan di antaranya lomba makan kerupuk yang diikuti Ibu – Ibu,perang bantal, balap karung pake helm yang di ikuti oleh Anak-anak .

Meriah Dan Seru
Meriah Dan Seru

Selain itu panjat pinang juga dihadirkan oleh Panitia Penyelenggara. Lomba yang sudah menjadi tradisi dan ditujukan untuk memupuk kebersamaan. Hadiah  menarik diletakan oleh Panitia di atas pohon pinang dengan tinggi 10 meter dengan di balut pelumas (stemplet )sebagai rintangan yang paling menantang yang harus di taklukkan.

Suasana kegiatan ini sungguh terasa mengasikan karena semua warga bisa kumpul dan ikut andil dalam kegiatan tersebut. Penuh dengan canda tawa kebersamaan dan semangat yang luar biasa . Walau terik panas matahari menyengat,  tidak mengurangi rasa dan semangat warga untuk tetap mengikuti kegiatan acara.

Mudah-mudah dengan semangat 45 dalam jiwa akan semakin memacu ide gagasan yang kreatif dan inovatif untuk mencapai suatu kemajuan untuk bangsa khususnya Rw 03 Rt 02. Diharapkan kedepannya akan melahirkan dan menciptakan suatu perubahan ke arah yang lebih baik baik.di bidang ekonomi sosial dan budaya.

Gerry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *