Camat Tambun Selatan Dampingi Kunker Dandim 0509 dan Kapolres Metro Kabupaten Bekasi

Berita Bekasi. OLNewsindonesia.Senin(24/05/21)

Kunjungan kerja Dandim 0509/Kabupaten Bekasi bersama Kapolres Metro Kabupaten Bekasi di Perum Griya Asri 2 Blok F RT 02 Rw 25, Jalan Flamboyan desa Sumberjaya Kec.Tambun selatan.

Dalam Acara Kunjungan Kerja ini di hadiri oleh ; Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Letkol Kav.Topan Tri Anggoro BS Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Mayor Chb Daya Bakir, AKP. Nana Kapolsek Tambun, Junaefi.S.Stp.M.si Camat Tambun Selatan, Matam Spdi Kades Sumber jaya, Babinsa, Bimaspol dan Kapuskesmas.

Dalam kunjungan kerja Mayor Chb Daya Bakir bersama Kepala puskesmas desa Sumberjaya, menjelaskan, kepada Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, beserta Dandim ; bahwa untuk hari ini sebanyak 37 orang yang akan melakukan tes swab massal dari hasil tes swab massal semuanya di nyatakan Negative, kata Danramil Mayor Chb Daya Bakir.

Selanjutnya Dandim 0509/Kabupaten Bekasi membahas tentang rencana untuk menciptakan masyarakat yang produktive akan di ciptakan bank Sampah.

Hal ini juga di sambut baik oleh Kombes. Pol. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si Kapolres Metro Kab Bekasi, menurut nya dengan di buatnya Bank Sampah, lingkungan desa Sumberjaya ini akan menjadi bersih dan asri terlebih lebih di masa pandemi Covid 19 ini hidup bersih harus kita lakukan dengan 5 M agar kita tidak terpapar dari Covid -19, ujarnya

Dandim 0509/Kabupaten bekasi menambahkan, terkait tentang rencana bank sampah menurut nya sangat sesuai
dalam lambang daerah Kabupaten Bekasi yang ditetapkan dengan Peraturan Daerah Nomor 12/P.D./62 pada tanggal 20 Agustus 1962 dengan sesanti. “SWATANTRA WIBAWA MUKTI” yang diartikan sebagai “Daerah yang Mengurus Rumah Tangga Sendiri, Berpengaruh dan Jaya-Makmur” ujarnya

Untuk itu marilah kita hidup bersih dan kita urus bersama sama kabupaten bekasi ini, Karna ini tempat kita, rumah kita, terus siapa lagi yang akan mengurus nya kalau bukan kita ungkap Dandim sambil menutup acara tersebut.

Efendi hutabarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *