by

PKL Fly Over Prapatan Cileungsi Terancam di Gusur

Cileungsi OLNEWSINDONESIA.

Puluhan PKL atau pedagang kaki lima jembatan Fly over selasa (25/7) pekan mendatang akan di bersihkan dari perempatan bahu jalan Kecamatan Cileungsi.hal itu di akui salah seorang Staf Kantor Desa Cileungsi kaler.

“Nanti hari selasa semua pedagang di bersihkan dari perapatan cileungsi oleh Sat Pol PP, bahkan mereka telah menerima surat edaran dari Kasad Pol PP Pemkab Bogor”tandasnya sembari tidak mau di sebutkan namanya siapa di OLNEWSINDONESIA.

“Disebutkan rencana penertiban tersebut di pastikan hari selasa menyusul keluarnya surat edaran dari Pemkab bogor.

Aton salah seorang pedagang kaki lima mengaku,bahwa jika para para PKL, di gusur setidaknya dapat solusi “Yah jika kami di gusur mau kemana lagi, kami sedangkan mata pencarian kami dari sini” keluhnya kepada OLNEWSINDONESIA sambil meratapi warungnya saat di gusur nanti.

“Tak hanya itu ia berharap kepada Pemerintah terkait untuk mencarikan solusinya meskipun telah berkali kali menerima surat edaran yang isinya hanya penertiban belaka bukan mencari solusinnya bagi para pedagang.

” Carut marutnya sistem pengawasan dari Pemda setempat membuat para masyarakat menilai bahwa pemda terlihat panas panas tai ayam apa sebab. jika mengacu ke aturan PERDA, sejatinya bukan saatnya lagi para PKL tersebut kerab di gusur “tapi setidaknya di carikan solusinya agar cela dan peluang di maanfaatkan oknum petugas. Yang kerab memberikan angin segar kepada PKL. Dengan mengizinkan fungsi bahu jalan sebagai sarana untuk berdagang.

“Hal itu sangat tampak di lapangan jika Bupati Bogor Nurhayanti berkunjung ke Pemerintah Kecamatan Cileungsi para PKL di minta membersihkan lapak dagangan atau asongan “tapi selanjutnya para PKL di perkenankan. makanya para PKL kerab di kambing hitamkan padahal sesungguhnya, ada jajaran Kecamatan bahkan sampai ke lapangan. (LEO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.