Cory Sebayang : Desa Dokan Merupakan Desa Budaya Yang Sudah Terkenal Kemancanegara.!

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama rombongan hadir pada acara kerja tahun “ Mahpah” Desa Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada hari Sabtu, (20/04.2024) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Karo mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh masyarakat Desa Dokan. Bupati Karo juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan hiburan berupa tarian, ndikar, dan pertunjukan budaya lainnya.

“Desa Dokan merupakan Desa Budaya yang sudah terkenal hingga ke mancanegara, jadi mari seluruh masyarakat Desa Dokan kita bersama- sama menjaga keamanan, kebersihan, dan ramah terhadap wisatawan yang datang berkunjung. Agar wisatawan merasa nyaman dan ingin kembali berkunjung ke Desa Budaya Dokan,” kata Cory Sebayang ini.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, turut hadir mendampingi Bupati Karo, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Karo, Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis PUTR, Kabag Protokol, Kabag Umum, Camat Merek, dan rombongan lainnya.

(David – Kominfo)