Munjirin Resmikan GOR Badminton Hall Di Cipedak

BERITA, JAKARTA31 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin meresmikan Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Badminton Hall di Jalan Warung Sila, RT 03/04, Cipedak, Jagakarsa.

Munjirin merasa bangga dengan peresmian GOR ini karena dibangun menggunakan biaya mendiri atau melalui sponsor donatur dari beberapa pihak.

“Sangat bagus. Apalagi niat membangun ini demi memfasilitasi warga berolahraga dan mengurangi hal-hal negatif di lingkungan,” ujarnya, Minggu (20/8).

Selain meresmikan dan menandatangani prasasti, dalam kegiatan ini Munjirin juga sekaligus menjajal lapangan di GOR dengan bertanding melawan legenda bulutangkis Indonesia era 90-an, Joko Supriyanto dan Tri Kusharjanto.

Ia berharap, dengan dibangunnya GOR Badminton Hall ini dapat membuat kerukunan antar warga semakin erat.

“Pesan saya, tempat yang sudah bagus ini harus dirawat dan dijaga bersama supaya tempat ini bisa melahirkan para pemain bulutangkis hebat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Owner GOR Cipedak, Komarudin mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak akan pembangunan GOR ini.

“Kita resmikan di momen kemerdekaan. Ini bukti kita dalam membantu mensukseskan kemerdekaan Indonesia di dalam bidang olahraga,” tandasnya.

210