by

Seorang Abdi Masyarakat Yang Berdinas Di Polsek Cisalak Kecamatan Cisalak Subang, Mempunyai Keahlian Khusus Yakni Terapi Bekam

Cisalak Subang, OLNEWSINDONESIA.

Sungguh sangat membanggakan Selain Seorang Abdi masyarakat yang pastinya mengayomi, melayani, dan Melindungi Masyarakat. Salah Satu Anggota kepolisian Republik indonesia yang bertugas di Polsek Cisalak dengan pangkat di Pundaknya Brigpol. Ade Hidayat (Polsek Cisalak), punya keahlian di bidang pengobatan. Sejak jaman dulu kala yang Sering di lakukan oleh Para Rosul yakni Terapi Bekam.

Menurut Brigpol. Ade Hidayat kepada OLNEWSINDONESIA, ” Keahliannya ini dia banyak berbuat Sosial, Khususnya Kepada Masyarakat yang tidak mampu yang membutuhkan keahliannya dengan kata gratis tanpa di pungut biaya hanya orang – orang tertentu yang ia mau terima balas jasanya itupun dengan tidak mematok harga alias Seikhlasnya.

” Selain warga masyarakat yang ada di Desa Cisalak karena kebetulan ia juga Sebagai Bhabinkantibmas. Ia juga dengan ikhlas kalau ada yang membutuhkan dari luar Desa acap kali ia bantu juga atau siapapun yang.membutuhkan tinggal menghubunginya. ” kata Ade kepada OLNEWSINDONESIA

Ade Menambahkan kepada awak media OLNEWSINDONESIA, Banyak yang sudah ia bantu selain teman – temannya di jajaran kepolisian masyarakat dan juga Pejabat. Selain itu dia sangat ramah terhadap Siapapun pandai bergaul di semua kalangan khusnya Anak – Anak muda yang perlu pembinaan Khusus karena masa – masa inilah situasi mental pemuda, pemudi perlu ia bina. Terkadang, ia sering kali memberikan Ceramah di Sekolahan dan tempat ibadah (masjid).

Inilah Sosok Seorang Abdi masyarakat juga Abdi Negara yang mudah – mudahan Menjadi Contoh bagi Siapapun jabatan Apapun khususnya Anggota Kepolisian Republik dengan para Dikma barunya Mengayomi, Melayani dan Melindungi Masyarakat yang ada di Manapun bahwa jabatan itu hanya titipan dari Sang pencipta maka panadai – pandailah kita untuk menjalankannya untuk kepentingan kebutuhan Orang lain yang membutuhan baik uang harta,jabatan dan kedudukan untuk bisa bermamfaat bagi orang lain. ( GERRY )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.