Perusahaan Pers Juga Hadir, Menjadi Contoh Bekasi

Bekasi OLNews Indonesia, Memang menjadi slogan Positif buat masyarakat. Orang bijak wajib pajak hal inilah yg terjadi saat Rabu (21/06) di Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan terpadu Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Jimmy Valiant sosok bos besar di OLNEWS INDONESIA sadar benar dan bijak untuk secara spontan mengajukan permohonan perizinan. Jimmy, Berinisiatif membantu kepentingan Pemerintah secara khusus Pemkab Bekasi , untuk menyadarkan akan pentingnya mengikuti Aturan dan Regulasi Pemerintah dan guna menciptakan Tertib Administrasi.

IMG_3127

Tampak Abdul Hamid Pegawai Dinas memberikan pelayanan kepada “bos salah satu perusahaan PERS yang ada di bekasi” suasana akbrab hal ini pun tercipta disaksikan awak media lain di ruangan kerja di Dinas ini.

Menanggapi hal ini Daneil Apollo, Litbang AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) berkomentar “Nah ini dia, perusahaan PERS yang menjadi contoh bagi masyarakat ” komentarnya spontan .

Ditambahkan Daneil Apollo, pelayanan Dinas ini pun perlu diacungkan jempol meskipun bulan puasa pelayan tetap berjalan prima katanya kepada OLNEWS INDONESIA.

DNL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *