Putra Karo Justriadi Sinuhaji Siap Benahi Pertanian Kabupaten Karo Agar Makin Maju

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Seorang Tokoh Muda, sosok yang rendah hati dan memasyarakat yakni Justriadi Sinuhaji (Makaro) kini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati atau Bacalon Wakil Bupati Karo ke Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Karo Dalam Kompetisi Pilkada 2024 tahun ini.

“Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman Tuhan semesta alam”, kutipan ayat kitab suci dari zhakaria 4:6b ini disebutkan oleh Justriadi Sinuhaji di saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Sekretariat partai Gerindra pada hari Kamis (16/05.2024) kemarin di Kabanjahe.

Disaat penyerahan Formulir, Justriadi dan tim kompak bersama-sama menyatakan kesiapan untuk maju sebagai Bupati atau wakil Bupati Kabupaten Karo. Salah satu alasan dari berbagai perenungan Justriadi akan kesiapan dirinya mencalonkan diri sebagai K1 atau K2 adalah keinginanya untuk membenahi Pertanian dan Agrobisnis yang menjadi salah satu kekuatan terbesar dari Karo untuk membuka peluang sebesar-besarnya untuk masyarakat meningkatkan kesejahteraan dalam hal ekonomi dan sosial.

“Makaro” nama populer dari Justriadi sangat optimis akan mendapatkan panggung politik di pesta demokrasi Kabupaten Karo sebagai K1 atau K2, walau demikian Makaro tetap menyerahkan segala proses penjaringan calon Pemimpin kepada Partai yang akan mengusung beliau. Ikut bersama beliau Pemerhati olah raga yakni Hiskia Barus ketua PERSAMBI Karo yang sekaligus Pengusaha Muda (Titta Group) mengatakan, agar Pemimpin Karo ke depan dapat memperhatikan dan mendukung olah raga di Karo, dan sosok Pemerhati olah raga itu ada di Justriadi Sinuhaji.

Dalam menyerahkan formulir ini turut juga didampingi Ketua Kaum Bapa Gereja wilayah Berastagi sekitar, Pengusaha Muda, organisasi masyarakat, dan beberapa masyarakat dari Desa Tangkidik, Jumapadang, Desa Surbakti dan dari Desa lainnya.

Untuk diketahui kehadiran Justriadi Sinuhaji di kancah dunia perpolitikan Karo akan membawa suasana baru dengan latar belakang seorang Petani yang menjadi Pengusaha Transportasi, Dagang Buah dan Sayur yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Dan saat peyerahan Formulir Bacalon Bupati dan Bacalon wakil Bupati ke partai Gerindra yang diterima oleh para jajaran pengurus Partai Kabupaten Karo.

(David)