Pemkab Karo Terima Audiensi Panitia Perayaan Paskah GPdI se – Tanah Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, terima kunjungan panitia perayaan Paskah GPDI sekaligus melakukan audiensi kepanitiaan dengan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang langsung menjamu/terima kunjungan Panitia Perayaan Paskah GPDI (Gereja Pantekosta Di Indonesia) se -Tanah Karo tersebut di ruangan Bupati Karo pada hari Selasa kemarin, (16/04.2024).

Audiensi pada kunjungan ini adalah Pdt. Paham Ginting dan Pdt. Sutrisno beserta rombongan yang membahas tentang Persiapan Perayaan Paskah GPDI se Kabupaten Karo yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 bertempat di Lapangan Bukit Kubu Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Bupati Karo, Cory Sebayang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak GPDI, ”kita dukung setiap kegiatan yang positif terutama ini adalah terkait keagamaan, jadi mari kita sama sama sukseskan acara Paskah yang dilakukan oleh Panitia dari GPDI ini agar berjalan lancar sesuai harapan umat dan kita nantinya,” ujar Bupati Karo ini.

Acara audiensi panitia perayaan Paskah GPDI tersebut juga turut hadir mendampingi Bupati Karo, Tetap Ginting selaku Kepala Kesbangpol Linmas Kabupaten Karo, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, SSTP dan staff nya.

(David – Kominfo)