KARO BERSATU Apresiasi Masyarakat Atas Dukungannya Ke Prabowo-Gibran Di Pemilu 2024

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perhelatan akbar pesta demokrasi di Tanah Air dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Februari 2024 saat pemungutan suara (14/02) kemarin, dan khususnya di wilayah Kabupaten Karo sudah selesai berjalan dengan lancar, aman dan damai.

Diketahui dalam perhelatan pesta demokrasi/ Pemilu kemarin, secara Nasional khusus untuk pemilihan Capres-cawapres RI sudah diketahui dari sistem quick count (hitung cepat) diunggulkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran yang jauh tertinggal dari para pesaingnya atau dari Paslon Capres-cawapres lainnya.

Ketua Umum “KARO BERSATU”, yang juga Ketua Relawan Karo Bersatu Yanta Ras Sembiring yang disampaikan oleh Bendahara Umum Karo Bersatu, Moh. Dalwan Ginting SH, SpN sangat mengapresiasi warga masyarakat Kabupaten Karo yang telah mendukung dan memilih Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran pada saat Pemilu 2024, “kami dari Relawan Karo Bersatu berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karo atas dukungannya dan menambatkan hatinya untuk memilih Pak Prabowo jadi Presiden RI di Pemilu 2024 kemarin dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban hingga usainya penghitungan suara,” ujarnya.

“Tentunya, kemenangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Karo ini menjadi suatu catatan sejarah tersendiri bagi masyarakat Karo karena perolehan suara Paslon Prabowo – Gibran boleh di bilang cukup telak dibanding Paslon lainnya, serta mengingat di Pilpres Periode sebelumnya Prabowo juga kalah di Karo. Untuk itu kami dari relawan Pak Prabowo yang sejak lama sudah mendukung Beliau hingga terbentuknya Karo Bersatu ini, semata-mata tak lain hanya berniat memajukan Tanah Karo dari segala lini, dan sesuai slogannya menuju Indonesia Emas 2045,” harap Dalwan Ginting ini, saat di wawancara di Berastagi pada Kamis sore (15/02.2024).

Untuk diketahui Relawan Karo Bersatu ini di bentuk di Jakarta yang diprakarsai oleh tokoh-tokoh Karo diantaranya Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun yang di daulat sebagai Ketua Dewan Pembina Karo Bersatu dan sejak tahun 2019 sudah mendukung pak Prabowo. Yanta Ras Sembiring sebagai Ketua Umum, Poppy Safitry Artista (Pagit), SH sebagai Sekretaris Umum dan Moh. Dalwan Ginting SH, SpN Bendahara Umum Karo Bersatu serta Jimbo Purba Putra Karo dari Berastagi selaku Koordinator Kabupaten Karo untuk Pemenangan Prabowo – Gibran, serta tokoh masyarakat Karo lainnya yang tergabung dalam Relawan Karo Bersatu.

(David)