by

Sarana Jaya – Polri Kerja Sama Penyediaan Hunian Untuk Anggota Polisi

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Mabes Polri, menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerja sama penyediaan hunian yang nyaman dan prospektif bagi personel dan PNS Polri.

Direktur Utama Sarana Jaya, Andira Reoputra, menyambut baik kerja sama yang telah terjalin dengan Mabes Polri ini. Menurutnya, kerja sama ini mencerminkan komitmen pihaknya bersama Polri dalam meningkatkan sinergitas untuk memudahkan akses kepemilikan hunian.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami, memberikan kemudahan dan memfasilitasi para anggota Polri yang belum memiliki hunian dengan fasilitas yang layak, lengkap, terjangkau, aman dan nyaman,” ungkap Andira, Jumat (10/11).

Selain memiliki nilai investasi yang baik, ungkap Andira, hunian yang disediakan pihaknya dari perspektif bisnis juga sangat potensial karena berada di lokasi-lokasi strategis dan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi. Sehingga akan memudahkan para penghuninya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari baik pekerjaan dan kegiatan lainnya.

Andira menjelaskan, hunian yang ditawarkan pihaknya terletak di Nuansa Pondok Kelapa dan Nuansa Cilangkap. Nuansa Pondok Kelapa terdiri dari dua menara yaitu Menara Samawa dan Menara Swasana. Sedangkan Nuansa Cilangkap terdapat dua menara yaitu Menara Kanaya yang siap huni dan Menara Ayasa yang masih dalam tahap proses pembangunan.

Dia menambahkan, hunian yang dikembangkannya memiliki berbagai macam fasilitas, mulai dari area terbuka hijau, taman bermain (playground), PAUD, balai warga, keamanan 24 jam, halte yang terintegrasi dan area parkir.

“Melalui MoU ini, kami berkomitmen dalam menyediakan hunian yang layak dan nyaman bagi para anggota Polri dan PNS Polri serta warga DKI Jakarta pada umumnya,” tandas Andira.

210