by

Wanita Paro Baya Tewas Seketika Di Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Malang benar, nasib wanita paro baya ini. Akibat di tabrak sepeda motor terpaksa meregang nyawa dan jasadnya langsung  di bawa ke RS. Bina Husada Cibinong.

Peristiwa yang mengenaskan tersebut terjadi sekitar Pukul. 10.00 (Wib) kamis (10/8) pagi korban yang hendak menyebrang jalan tepatnya di Jalan Raya Mayor Oking tepatnya persis di depan sebuah kantor Bank BPR Prima Kredit Mandiri. Tiba tiba di tabrak seorang pengemudi yang di ketahui bernama M Arif Solihin dengan motor Jenis Honda Supra X No.Pol B.6144.EDD Korban pun, terhempas dan mengalami luka dalam di bagian kepala serta kaki sebelah kiri patah dan tewas seketika.

Menurut saksi mata, bahwa korban yang hingga saat ini identitasnya belum di ketahui telah di bawa ke RS Bina Husada Cibinong “Namun di peroleh keterangan Kanit Laka Lantas IPTU Asep SH saat melakukan olah (TKP) koran diduga tewas seketika saat di tabrak dengan kencang “kami masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, Namun ciri-ciri korban saat di tabrak berjenia kelamin Wanita umurnya kurang lebih 50 tahun, mengenakan celana hitam, serta baju batik merah marun tingginya 155 cm “tegas IPTU Asep SH kepada OLNEWSINDONESIA di lokasi.hingga berita di turunkan belum ada pihak keluarga korban yang melayat jasad korban di RS.Bina Husada Cibinong. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.