Mau Tahu Pusat Grosir Burung Peliharaan Termurah ? Ssst Ini Tempatnya…..(ADV)

Bagi Anda Pedagang yang selama ini kesulitan mencari penyalur (supplier) Burung Peliharaan  dengan harga murah ataupun bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan margin keuntungan besar, namun belum tahu mau membuka usaha apa ?

Toko Jaya Abadi memberikan solusinya. Bayangkan Anda tidak perlu lagi kesulitan untuk mendapatkan stok burung peliharaan untuk dijual. Dari Jenis Murai, Kenari, Lovebird, Greencik, Kaso-Kaso, Kopi-Kopi, Kacer dll semua ada di Jaya Abadi.

Sementara bagi para entrepreneur pemula, membuka usaha menjual burung peliharaan prospeknya sangat cerah. Melihat penggemar burung, semakin hari semakin bertambah. Dan ketika orang jatuh hati dengan burung dagangan Kita, maka harga tidak akan menjadi masalah.

Bayu, nama pemilik Toko Jaya Abadi mengatakan bahwa mereka siap mengirimkan ke seluruh penjuru Indonesia. Pastinya Ongkos Kirim ditanggung oleh pembeli. Bayu mengatakan tidak perlu khawatir dengan proses pengiriman, karena sekarang sudah banyak ekspedisi yang menerima pengiriman burung.

Usaha yang sudah dibangun dari tahun 2007, membuat Bayu sangat mengerti benar seluk beluk yang dalam bahasa latin disebut Aves atau burung. Pembelian grosir bisa dilakukan dengan minimal pembelian 5 ekor. Ya kalau Burung dengan harga jutaan, bisa nego jumlah pengambilannya.

Sekedar informasi, penjual burung grosir yang berlapak di Pusat Perdagangan Burung Pramuka di Jakarta juga merupakan pelanggan Bayu. Itulah mengapa Toko Jaya Abadi selalu ramai dikunjungi para pedagang burung yang berbelanja ditempatnya. Terlebih apabila ada stok burung dari luar daerah yang masuk.

Sebanyak apa sih stok Burung Peliharaan Jaya Abadi ? Contoh beberapa hari lalu, Kacer Kalimantan sekali masuk 700 ekor, Murai Medan 100an Ekor dan lain-lain. Itulah penggambaran Toko Jaya Abadi.

Info Toko :

Jaya Abadi

Contact Person :
Bayu- 0877 8616 6608

Alamat :
Metland Transyogi Ruko Sport Center No 6 Cileungsi

(ELLO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment