by

Indahnya Berbagi, Suporter Persib Bandung Distrik Cileungsi (Viking Cileungsi)

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Para anggota suporter Persib Bandung Distrik Cileungsi (Viking Cileungsi), sore tadi minggu 11 Juni 2017. Mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di bundaran jalan Perum. Metland Transyogi cileungsi Bogor.

” Kegiatan ini di gagasi langsung oleh para anggota Viking Cileungsi yang berjumlah 300 anggota dengan menyumbangkan dana dari kantong pribadi mereka masing-masing.  Dana yang sudah dikumpulkan oleh Poni ( Ketua Viking Cileungsi) langsung di belikan takjil yang sudah dalam kemasan sebanyak 200 bungkus dan langsung dibagikan ke masyarakat yang kebetulan lewat di ruas jalan Perum. Metland Transyogi cileungsi Bogor. Ujar Ato selaku Wakil Ketua Viking Cileungsi yang menjadi Koordinator dalam kegiatan ini.

Suporter Persib Bandung Distrik Cileungsi (Viking Cileungsi)
Suporter Persib Bandung Distrik Cileungsi (Viking Cileungsi)

Lanjut Ato ” kami tidak hanya mendukung Club kesayangan Persib Bandung berlaga di atas rumput hijau saja, kami pun sering mangadakan bakti sosial dan lainnya diluar Bulan Suci Ramadhan. Saat ini selain bagi bagi takjil, sebelumnya pun kami sudah mengadakan kegiatan santunan anak anak yatim tuturnya kepada OLNEWS INDONESIA.

Ato Wakil Ketua Suporter Persib Bandung Distrik Cileungsi (Viking Cileungsi)
Ato Wakil Ketua Suporter Persib Bandung Distrik Cileungsi (Viking Cileungsi)

Adapun kegiatan bagi-bagi takjil ini di respons positif oleh para masayarakat yang saat itu melintas dan mendapatkan  takjil, karna kadang saya suka telat sampai dirumah untuk berbuka puasa, dengan adanya kegiatan ini saya tidak takut akan telat berbuka puasa pungkasnya. (DWR/INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.