by

SMU Muhammadiyah Cileungsi Ak-2004-2005 Gelar Bukber Bersama

Bekasi, OLNEWS INDONESIA.

Tepat pada tanggal 15 Ramadhan 1438 H, alumni SMU Muhammadiyah angkatan kelulusan 2004-2005 melakukan kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan bukber dihadiri sekitar 25 orang dari 36 undangan yang disebar dan mengambil tempat di salah satu kediaman alumni SMU Muhammadiyah yang bernama Abdul Rahman. Yang beralamat di Perumahan Griya Alam Sentosa, Kampung Ciketing Selatan RT 03/ RW 03 Desa Ciketing Udik, Bantar Gebang Bekasi.

Menurut Ketua Panitia Heri Setiawan, acara buka puasa bersama sudah dua kali dilakukan. Bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar alumni dan jumpa kangen. Mengingat hampir 12 tahun, kesempatan untuk bisa bertemu sangat jarang. Oleh karena kesibukan masing-masing individu.

IMG_3018

” Buka bersama kali ini berbeda, karena ada dukungan sponsor dari Kalbe Nutritionals. Hanya dengan biaya Rp.75.000,- alumni yang hadir bisa membawa anggota keluarganya” ujar Andita salah satu alumni yang hadir.

IMG_3019

Ditambahkan Andita, acara bukber sangat interaktif. Sehabis menyantap hidangan buka puasa, melakukan ibadah Sholat Maghrib, serta tausiyah. Lalu Peserta disuguhi permainan (games) interaktif, dengan hadiah yang sangat menarik.

OLNews Indonesia yang meliput langsung acara buka puasa bersama, terpana melihat suasana yang diciptakan oleh Panitia Pelaksana. Suasana religi dan ceria, dihadirkan wajah-wajah peserta alumni yang hadir.

(D-Where)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment