Bupati Hadiri Peresmian Jambur MelialaGori Desa Gurusinga

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama rombongan hadiri peresmian Jambur (Lost)/Aula di area Korpri Berastagi yangmana Bupati Karo, mengajak seluruh masyarakat lestarikan dan merawat Jambur/Aula yang sekarang ada karena ini merupakan bagian dari peninggalan budaya dari nenek moyang kita.

Hal ini diungkapkan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang pada saat meresmikan Jambur/Aula atau biasa juga disebutkan sebagai Balai Pertemuan Sinabung MelialaGori di Gurusinga, Korpri Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada hari Jumat (08/12.2023) silam.

Bupati juga berpesan agar Jambur ini dapat dijaga kebersihannya jangan sampai kotor dan rusak, karena ini merupakan tempat untuk melangsungkan berbagai kegiatan adat seperti pernikahan, musyawarah dan lainnya.

Kegiatan peresmian Jambur ini turut di hadiri anggota DPRD Karo, Pujiati Br Ginting, Camat Berastagi, David C Sembiring, S.sos, Kadis Lingkungan Hidup, Radius Tarigan, Mantan Calon Bupati Karo Paulus E Sitepu, Kadis Kominfo Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Kadis Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Karo dan undangan lainnya.

(David)