by

Breaking News, Innalillahi Wa Innailaihirojiun Selamat Jalan Julia Perez

Jakarta, OLNEWS INDONESIA.

kabar Yulia Rahmawati atau Julia Perez ( Jupe ) meninggal dunia hari ini Sabtu 10 Juni 2017 pukul 11.12 di RSCM. OLNEWS INDDONESIA dapatkan kabar duka ini dari Manager Julia Perez yaitu Mario Markoneng melalui acara Insert Siang Transtv.

Tulis adik Jupe Dalam akun Instagramnya @anggitheperez “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI,” .

Seperti yang kita ketahui Julia perez ( Jupe ) meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks. Beberapa hari sebelumnya, ia sempat menjalani operasi besar  karena penyumbatan di ususnya yang mengakibatkan jupe tidak bisa buang air besar.

Mario Markoneng Mengatakan bahwa ” Jupe saat itu ga bangun, jadi dipakai alat pemacu biar kita bisa lihat responnya melalui jantungnya. Ternyata Innalilahiwainailahirojiun Jupe telah meninggal dunia “

“Rencana akan dimakamkan hari ini dan saat ini jenazah akan dibawa langsung kerumah Jupe di Cibubur tutur Markoneng “. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.