Dimanakah Bapak Berada.? Pulanglah Pak…! Anak Anakmu Rindu

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Diketahui bahwa sejak bulan 11/November 2023 kemarin Jansoni Sembiring yang usianya sekitar 45 tahun ini tidak pulang – pulang ke rumahnya di Desa Cintrakyat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo ini, membuat cemas seluruh anggota keluarganya, terkhususnya Milawati Br Karo yang merupakan istri dari Jansoni Sembiring.

Menurut salah satu keluarganya B. Purba ke awak media, Rabu (07.03.2024) di Kota Kabanjahe menyampaikan bahwa sudah ada sekitar 4 (empat) bulan lamanya tidak terlihat dan tidak diketahui keberadaannya.

“Kita sudah berupaya mencarinya kemana mana, dan seluruh keluarga yang ada di luar daerah mencari dan bertanya dimana keberadaan saudara saya ini (Jansoni Sembiring_red), sejak tanggal 26 November 2023 kemarin kepergiannya dari rumah hingga saat ini kami belum tahu dimana keberadaannya,” ucapnya ke wartawan saat berkeluh kesah.

Lantas, lanjutnya lagi, kami memohon kepada semua pihak, bilamana mengetahui keberadaan saudara kami ini, mohon lah kiranya memberikan informasinya atau sampaikan ke pihak berwajib, karena anak – anak saudara kami ini, sangat merindukan sosok ayah yang selama ini ditunggu tunggu kepulangan Saudara saya ini. Atau dapat di hubungi kami ke nomor kontak kami, yakni ke : 0852-0662-1542 dan ke : 0851-8244-5543…, iya kami sangat mengharapkan bantuannya,” ucap Purba penuh harap ini.

Diketahui dari pasangan Suami – Istri ini memiliki 3 orang Putra yang hingga kini terus mencari tahu keberadaan Ayah mereka ke keluarga dan handaitolan, mengingat sosok Ayah yang sangat mereka butuhkan ditengah tengah keluarga besar.

Kepada Jansoni Sembiring, dimanapun kamu berada bila membaca berita ini, pulanglah segera, keluarga Istri dan anak – anak sangat…, sangat rindu dan selalu menanti Ayah dirumah..!

(Boni/David)