by

DPD Lsm Penjara Indonesia Sumut lakukan Demo Di Kejatisu

Sumatra Utara,Olnewsindonesia,Jumat(08/11)

Memperingati hari anti korupsi DPD lsm Penjara Indonesia melakukan aksi damai pada Hari ini Jumat(08/12) di depan Gedung Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara.

Aksi damai yang dilakukan oleh LSM Penjara Indonesia yakni menuntut pihak penegak hukum untuk lebih proaktif dalam hal penyelesaian permasalahan hukum di indonesia kususnya di sumatera utara.

Foto: Aksi Damai DPD LSM Penjara Indonesia Sumut (Debi Irawan orator  D demo)) di depan Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara,Jumat(08/11)
Foto: Aksi Damai DPD LSM Penjara Indonesia Sumut (Debi Irawan orator D demo)) di depan Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara,Jumat(08/11)

“Kasus kasus yang sampai saat ini seperti di peti es kan oleh penegak hukum yaitu kasus suap interpelasi yg melibatkan istri gubernur sumatera utara yakni Evi Diana Sitorus dan anggota DPRD Sumut dan juga beberapa Kepala Daerah di Sumatera Utara , banyaknya kasus korupsi di instansi pemerintahan seakan akan menjadi sebuah ciri khas para pejabat -pejabat di Sumatera Utara” ungkap Sekretaris DPD LSM PENJARA Indonesia Feri nofirman tanjung,M.Si dalam Orasinya.

Feri juga meminta kepada aparat penegak hukum seperti KAPOLDASU . BPK SU , KPK , KAJATISU dan Team Saber Pungli lebih pro aktif dan jangan menjadikan koruptor sebagai atm berjalan tapi jadi koruptor sebagai contoh buruk di tengah-tengah masyarakat sehingga para pejabat lebih sadar untuk tidak korupsi dan sama sama menjaga keuangan negara yg bersumber dari pajak rakyat.

Dalam Aksi Damai yang dilakukan Oleh LSM Penjara Indonesia menyerahkan Berkas dugaan korupsi dan diterima oleh pihak Kejatisu melalui Sdr. Jordan SH dan berjanji akan segera menindak lanjuti laporan tersebut.

(Jimmy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.