Di Hari Anti Korupsi International, GAK LPT, APDAKI, Pendikar Untan, Bersama Indonesia, PAK Gelar Webinar Dan Deklarasi Serta Launching Twibbon “Aku Geram”

BERITA, JAKARTA32 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

DEMOKRASI KITA SEDANG HABIS DIKORUPSI

Bangsa ini sedang berada di titik nadir pemberantasan korupsi dan perjalanan demokrasi.

Ketua KPK kita jadi tersangka pemerasan dari tersangka korupsi. Ketua MK kita diberhentikan karena melanggar etika dalam membuat keputusan terkait konstitusi. Pimpinan BPK kita tersangka penerima gratifikasi. Aparat penegak hukum ditengngarai cawe cawe dalam proses pesta demokrasi.

Nepotisme terjadi di level birokrasi tertinggi tanpa sembunyi sembunyi lagi. Ga cuma itu, Indeks Persepsi Korupsi 2022 kita juga turun seperti tak terkendali. Setelah Reformasi belum pernah demokrasi dan anti korupsi kita dalam kondisi mencapai titik nadir serendah ini.

Demokrasi kita sedang habis dikorupsi.

Kalau kita biarin hari ini, mungkin kita harus menunggu puluhan tahun lagi untuk Indonesia punya kesempatan pulih kembali. Bagaimana kita sebagai generasi muda perlu bersikap dan mengambil tanggungjawab di persimpangan jalan bangsa ini?
Temukan jawabannya di :

Webinar HAKORDIA 2023: “Uniting Youth Against Corruption” bersama Asfinawati (STH Jentera), Zico Junius Fernandi (ADPAKI), dan Melki Sedek H. (BEM UI).

Sabtu, 9 Desember 2023, 08.00 – 10.30 WIB via Zoom.

Daftar segera melalui s.id/bulanantikorupsi23

  • Release Berita Dari Gerakan Anti Korupsi (GAK) Lintas Perguruan Tinggi (LPT)