Kapolres Karo Berikan Paket Lebaran 2024 Kepada Personil ASN & PHL

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, serahkan bingkisan kepada anggota yang beragama Islam mulai dari personil, ASN dan PHL dilingkungan Polres Tanah Karo dalam rangka menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 yang dihadiri oleh Para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tanah Karo.

Bingkisan yang diberikan berupa bingkisan paket Lebaran, yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan dari personil Polri, ASN dan PHL, saat setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, Sabtu (06/04.2024) pagi tadi.

Kapolres AKBP Wahyudi, mengatakan paket bingkisan Lebaran ini merupakan wujud kepedulian perhatian dan berbagi kebahagiaan dari pimpinan kepada personel, ASN dan PHL Polres Tanah Karo yang sebentar lagi menyambut hari kemenangan yang fitri setelah berpuasa satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

“Semoga berkenan dengan bingkisan ini dan jangan dinilai dari banyaknya, saya berharap semoga bingkisan ini walau tidak banyak, kiranya dapat bermanfaat dan membantu keluarga dirumah dimasa lebaran”, kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengatakan kegiatan ini merupakan simbol eratnya tali silaturahmi, rasa kekeluargaan di dalam lingkungan Polres Tanah Karo.

“Atas nama Pimpinan, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan bersama kita menyambut hari raya Idul Fitri dengan membuka pintu maaf dan saling maaf memaafkan, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”, kata Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personel untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakkan dan soliditas dalam kinerja khususnya dalam agenda pengamanan Ops Ketupat Toba 2024 yang saat ini sedang berjalan.

Bahwa wilayah Kabupaten Karo merupakan destinasi wisata, Kapolres mengingatkan personel untuk benar maksimal dalam pengamanan khususnya dalam pengamana arus lalu lintas.

“Di agenda pengamanan yakni Ops Ketupat, agar kita seluruhnya maksimal dalam pengamanan. Tumbuhkan semangat dalam memberikan pelayanaan terbaik kepada masyarakat khususnya Pemudik dan Wisatawan pada masa libur Lebaran 2024”, kata Kapolres.

(David – Boni)