by

Puri Cikeas Menyambut HUT RI Ke 72 Gelar Berbagai Perlombaan

Cikeas Gunung Puteri Bogor OLNEWSINDONESIA.

Kendati Pendukung Partai Demokrat menurun drastis jika di bandingkan saat SBY menjabat sebagai Presiden RI “Namun Partai berlambang bintang Optimis saat pemilihan Caleg mendatang tahun 2018 serta Pilpres yakin mampu mendulang suara kembali serta memiliki rasa optimisme. Hal itu,tampak terlihat di sela-sela menyambut HUT.RI.ke.72 Istana Puri Cikeas,menggelar berbagar acara perlombaan.

Pantauan HUT di tempat, Tak ketinggalan Mantan Presiden RI Yakni Bapak SBY (Susilo Bambang Yudoyono) serta Ibu Yani dan anak anaknya, Yakni Agus Hary Yudoyono dan Ibas Baskoro turut andil dalam perlombaan tersebut.

Para Peserta Tenis Meja Di Puri Cikeas Gunung Puteri
Para Peserta Tenis Meja Di Puri Cikeas Gunung Puteri

Meskipun sebagain besar di lokasi tampak kental terlihat pendukung Partai Demokrat antusias saat mengapit anak sulungya SBY ” Yakni Agus hary Yodoyono berfoto dalam acara jalan sehat yang mengambil rute Cikeas dan sekitarnya.

Menurut keterangan salah seorang panitia yang juga sekaligus pendukung Anton.Surato Anggota DPR.Pusat kepada OLNEWSINDONESIA menjelaskan pagelaran acara itu di maksudkan, selain memupuk tali silahturahni dengan masyarakat juga menumbukan rasa nasionalisme terhadap kemerdekaan NKRI ” kita harus mengisi kemerdekaan ini untuk anak bangsa”tandasnya

Tak hanya itu informasi dari liputan yang berhasil dirangkum OLNEWSINDONESIA pada minggu (6/8) babwa perlombaan tersebut, langsung di buka SBY yang mengambil tempat langsung di Puri Cikeas SBY Kecamatan Gunung Putri yang juga turut di hadiri kandidat Cawabup Bogor serta anggota DPRD ” yakni H. Hanafi dan hingga siang tadi salah seorang warga Cikeas berhasil mendapat hadiah sepeda motor serta luck drow. (LEO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.