Dinas Parekraf – USS Network Gelar Karya Kreator Kekayaan Intelektual Jakarta

BERITA, JAKARTA9 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta bersama USS Network bersinergi menghadirkan spot USS Lab dalam acara BCA Goodlife x USS 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A-B, Jakarta Pusat.

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 5 November 2023 diselenggarakan dalam upaya konsisten mendukung kreativitas para kreator kekayaan intelektual lokal.

Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan, beberapa karya dari kreator kekayaan intelektual Jakarta ditampilkan pada acara BCA Goodlife x USS 2023 di antaranya si Juki, Cutemonster, Ogloo, Our Happiness, dan Faktap.

“Mengusung tema budaya urban kontemporer, acara ini bertujuan meningkatkan brand awarness karya kreator IP lokal kepada publik,” ujar Andhika Permata, Jumat (3/11).

Ia memaparkan, acara ini juga diselenggarakan sekaligus mendukung promosi untuk membuka peluang potensi bisnis bagi kreator kekayaan intelektual di pasar global dengan multi stakeholder.

“Serta memberikan pandangan baru guna menarik generasi muda ikut berkarya dan mengekpos ketertarikan mereka dalam bidang kekayaan intelektual,” paparnya.

Ia mengungkapkan, Pemprov DKI Jakarta mendukung terus keberlangsungan karya para kreator kekayaan intelektual lokal Indonesia.

“Serya mengakomodir para kreator lokal yang bertalenta untuk berkarya, berekspresi melalui event-event kreatif seperti ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Dinas Parekraf DKI secada konsisten dalam meningkatkan kualitas dukungan pemasaran terhadap karya para kreator kekayaan intelektual agar memiliki kesempatan lebih untuk mendapat perhatian, promosi, dan potensi bisnis dari masyarakat luas.

“Alhasil, kreator mampu bersaing dengan membawa nama Jakarta sebagai pencetak kreator kekayaan intelektual yang handal di mata dunia,” tandasnya.

210