by

Semarak Reuni SMPN 02 TanjungSiang Subang Angkatan 1989

Subang, OLNEWSINDONESIA.

Hari Sabtu 01 Juli 2017 adalah merupakan waktu pilihan bagi para Alumni beberapa sekolah/universitas untuk mengadakan acara Reuni. Salah satunya adalah SMPN TJSIANG angkatan 1989, yang bertempat di Vila Pak Oman Situ Cigayonggong Desa Kasomalang – Subang.

Acara dimulai pukul 09.00 pagi dan di isi dengan temu kangen di antara alumni yang sudah 28 tahun tidak saling bertemu. Hal yang sangat mengharukan adalah ketika diantara Alumni terutama teman wanita saling bertemu dan langsung saling berpelukan disertai dengan teriakan histeris dan tangisan rasa bahagia di antara mereka saling bertubrukan dengan suara lantunan dari musik organ tunggal yang sudah disiapkan oleh panitia.

Lomba Jogod Peserta Alumni SPANSAK'89
Lomba Jogod Peserta Alumni SPANSAK’89

Acara berikutnya berurutan dari prakata pembawa acara yang di pimpin oleh Abdul Rozak alias Entom dan Lies E yang kerap di panggil dengan Embu di lanjut dengan sambutan dari perwakilan panitia yaitu Asep yang kerap di panggil dengan Achew.

Sambutan berikutnya di tutup oleh Oom Subarna sebagai dari perwakilan SEluruh Alumni SPANSAK’89 yang mana salah satu pesannya yaitu  “Indahnya Kebersamaan Reuni 1 Juli 2017 Spansak89, sing janteun jalmi-jalmi anu tiasa manfaatna kanggo jalmi-jalmi anu sanesna boh pikiran, tenaga sinareng hartana. These Reunion Ways How to help and give to other people, Reunion also will create the young entrepreneur #good luck#spansak86#maintain our praying to Allah #  Aamiin…..

Penyerahan Hadiah Joged
Penyerahan Hadiah Joged

Seusai shalat Dhuhur dan makan siang tepatnya pukul 13’00 wib acara di lanjut dengan acara games dan doorprice yaitu berupa Lomba joged, Lomba masuk benang ke jarum , Lomba karoke dan Lomba Rebutan Kursi kemeriahan acara Reuni ini smakin hidup dengan di tampilkannya Organ tunggal dan biduan yang bikin menarik mata kaum Adam begitu celetuk kang Amak sebagai ketua panitia Reuni

Enam jam tak terasa begitu cepat berlalu, tepatnya pukul 15.00 acara di akhiri dengan nyanyi bersama yaitu menyanyikan lagu kemesraan dari iwan Fals Lagu kemesraan semakin terasa hidmat dan terharu ketika diantara peserta alumni dalam menyanyikanny saling berpegangan tangan sehingga terlihat raut wajah sedih diantara peserta Alumni nampak terlihat.

Pada akhirnya acara Reuni SPANSAK’89 di akhiri dengan Doa yang di pimpin oleh Abdul kodir…. ( Achew )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.