Bupati Nias Selatan Harapkan Peranan Semua Pihak Dalam Pembangunan

Nias Selatan,Olnewsindonesia,Selasa(02/01)

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., mengharapkan dukungan semua pihak, baik DPRD, Forkopimda, Tokoh Masyarakat, LSM dan Pers maupun seluruh elemen masyarakat agar memberi peranan dalam pembangunan di daerah tersebut.

Hal ini disampaikan Bupati Nias Selatan pada saat open house/ramah tamah Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, di Halaman Rumah Dinas Bupati Jalan Pancasila Nomor 1 Kelurahan Pasar Telukdalam, tepatnya Senin malam (01/01).

Foto : Bupati Bias Selatan Dr.Hilarius Duha,SH. MH, dalam Acara ramah tamah Natal 2017 Dan Tahun Baru di halaman rumah dinas bersama seluruh elemen masyarakat.
Foto : Bupati Bias Selatan Dr.Hilarius Duha,SH. MH, dalam Acara ramah tamah Natal 2017 Dan Tahun Baru di halaman rumah dinas bersama seluruh elemen masyarakat.

Melalui arahan Bupati menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang telah memberi kontribusi dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Nias Selatan sesuai bidang keahlian dan profesi masing-masing.

“Kita semua punya peranan, baik bersifat individu dan kelompok maupun organisasi untuk mengisi pembangunan yang berbasis masyarakat. Kalau semua ini saling bergandeng tangan, saling sinkron, dan saling berkoordinasi yakinlah hasilnya jauh lebih besar. Bila tidak dilakukan seperti hal demikian, maka hasilnya pun pasti jauh dari yang diharapkan,” ujar Bupati Hilarius Duha.

Oleh karena itu, Bupati Nias Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan selama ini, dan diharapkannya agar dukungan dan kontribusi yang diberikan jauh lebih besar pada tahun 2018, dengan tekat yang bulat yaitu hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini. Sebelum mengakhiri arahannya, Bupati Hilarius Duha mengucapkan selamat Tahun Baru 2018, mohon maaf lahir dan batin.

Sementara sambutan Ketua DPRD Nias Selatan, Sidi Adil Harita,S.Sos.,MA., menyatakan pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk memikirkan bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga akan selalu bekerjasama untuk membawa damai sejahtera itu ke tengah-tengah masyarakat. “Untuk menuju damai sejahtera itu, marilah kita semua bergandengan tangan bersama masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan dapat berhasil guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Ketua DPRD Nias Selatan.

Pada acara open house/ramah tamah tersebut dihadiri oleh Bupati Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., beserta Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yustina Hilarius Duha, Ketua DPRD Sidi Adil Harita,S.Sos.,MA., Wakil Ketua DPRD Yohana Duha, Forkopimda, Plt. Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha,MM., Ketua Dharma Wanita, Anggota DPRD Y. Berkati Sarumaha, Sarozinema Laia,SE., Nurresmi Sarumaha, Kariaman Maduwu, Ir. Budirahman Maduwu, Direktur Utama BUMD Rober MZ Dachi,SE., Ketua FKUB Pdt. Alvius Wau,M.Th., Tokoh Masyarakat Drs. Penyabar Nakhe sekaligus mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rohaniawan/Rohaniawati, LSM dan Pers.

Selain itu, Ketua Umum Panitia Perayaan Natal Oikumene Erwinus Laia,S.Sos.,MM.,MH., serta para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Bagian, Sekretaris Perangkat Daerah, Kepala Bidang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan serta tamu dan undangan lainnya.

(Bz laia ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *