by

Camat Cariu Hadiri Rapat Minggon/Saba Desa Sekaligus Buka Puasa Bersama

Cariu, OLNEWS INDONESIA.

Camat Cariu Didin Wahidin dan Sekretaris Kecamatan Cariu Wahyudi beserta para UPT Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor menghadiri  rapat Minggon Rebo Keliling/Saba Desa  pada hari Rabu (7/6/2017), sekaligus buka bersama di Desa Kutamekar Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Danramil 2108 Cariu Kapten ARM Sutrisno, Kapolsek Cariu AKP Darmawan, SH, para Kepala Desa di Kecamatan Cariu, dan tamu undangan.

Pada acara tersebut Camat Cariu Didin Wahidin menekankan pada para Kepala Desa bahwa penyaluran dana RUTILAHU agar sesuai dengan nama pada daftar pengajuan, tidak  boleh dialihkan kepada yang lain, jika nama yang terdaftar pada program RUTILAHU ternyata rumahnya sudah bagus maka dana harus dikembalikan ke Kabupaten Bogor.

Suasana Buka puasa bersama
Suasana Buka puasa bersama

Disamping itu Camat Cariu juga menegaskan bahwa dalam hal pelaksanaan pembangunan  desa  pihaknya hanya sebagai pengawasan monitoring saja bukan sebagai pemeriksa, monitor pembangunan atas anggaran dana desa untuk mengetahui titik-titik mana yang sudah dilaksanakan pembangunannya dan mana yang belum.

Informasi yang diterima wartawan OLNEWS INDONESIA dari Sekretaris Kecamatan Cariu Wahyudi, bahwa acara rapat minggon ini adalah sebagai kelanjutan dari Boling yang dilakukan oleh Bupati Bogor sebelumnya, diharapkan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para Kepala Desa di Kecamatan Cariu dan juga sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat desa. (OSCAR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.