Batuhoda Beach Samosir Tawarkan Wisata Terjangkau ‘All In One Hanya 10 Ribu Rupiah’

Berita Samosir, OLNewsindonesia, Senin (3/5)

Objek wisata Pantai Pasir Putih ‘BATUHODA’ (Batuhoda Beach), merupakan pantai wisata unggulan yang murah meriah, dengan menyediakan paket liburan ALL IN ONE 10 Ribu Rupiah.

Artinya?, Tiket masuk, Parkir, Fee Gazeboo, Pondok, Rumah Pohon, Photospot, Wifi Hotspot, Toilet dan 1 Mineral Water semuanya suka suka, cukup hanya membayar 10 Ribu Rupiah.

Berlokasi di Desa Cinta Dame kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Sumatera Utara, BATUHODA BEACH, Pantai yang indah, bersih, tertata, seta memiliki parkir yang luas, siap untuk memanjakan pengunjung berlama lama berwisata.

Pengunjung tidak perlu kesulitan untuk tiba di pantai wisata pasir putih ‘BATUHODA BEACH’.

Foto : Pengunjung suka suka berselfie ria di Objek Wisata Unggulan Pantai Pasir Putih  'BATUHODA BEACH' Pulau Samosir
Foto : Pengunjung suka suka berselfie ria di Objek Wisata Unggulan Pantai Pasir Putih ‘BATUHODA BEACH’ Pulau Samosir

Dari Kota Medan, perjalanan jalur darat bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi selama tiga hingga empat jam. Terserah mau mendatangi lewat mana, boleh menyeberang via Parapat AJIBATA, atau Via Tiga Ras kabupaten Simalungun.

Jika Menggunakan transportasi penyeberangan, lebih dekat dan menghemat waktu bila datang dari arah Tiga Ras Simalungun.

Namun jika via pelabuhan Ajibata – Tomok, jarak tempuh sekitar 30 menit, via pelabuhan Tiga Ras – Simanindo?, hanya ditempuh dengan waktu 10 hingga 15 menit saja sampai di Pantai Pasir Putih Unggulan ‘ BATUHODA BEACH.

Jasa penyeberangan tersedia sejak pagi hingga sore hari, baik melaui penyeberangan Ajibata Parapat maupun Penyeberangan Tiga Ras Simalungun.

Kapal penyeberangan juga mampu mengangkut sepeda motor dan kendaraan roda empat dengan tarif yang juga terjangkau.

Bila pengunjung datang dari luar provinsi seperti dari Batam, Pulau Jawa maupun yang menggunakan pesawat di bandara Silangit?, anda bisa langsung menuju Parapat atau Tele.

Bila pengunjung tak ingin menggunakan jasa penyeberangan melalui Parapat?, bisa juga melalui via darat, yakni melalui Via Tele – Pangururan. Jarak tempuh kurang lebih 2 Jam dari Baandara Silangit untuk tiba di Pantai Pasir Putih ‘BATUHODA BEACH’, Pulau Samosir.

Selain menawarkan paket ‘ALL IN ONE 10 ribu rupiah’?, Di BATUHODA BEACH, Fasilitas yang disediakan beragam, ada kursi santai pantai menghadap danau toba, juga ada Home Stay yang siap untuk disewa oleh pengunjung jika ingin bermalam.

Yang pasti anda tidak akan kecewa, selain murah, bersih, elegant, anda juga akan disambut oleh petugas Pantai yang ramah.

Pengunjung direkomendasikan membawa kamera agar dapat mengabadikan keindahan Danau Toba dan moment-moment indah ketika berwisata ke BATUHODA BEACH. Sehingga, dapat diceritakan ke sanak saudara yang penasaran dengan perjalanan anda.

Ayoo Berliburan Ke Batuhoda Beach..

Gua Sudah…., Loe Kapan Broo..?

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *