by

Dinasti Rhoma Irama Maju Dalam Pilkada Kab Bogor 2018

Cibinong,Olnewsindonesia,(20/11)

Dari sekian banyak nama nama calon wakil Bupati yang meramaikan bursa Pilkada Kabupaten Bogor 2018 baik dari kalangan birokrat maupun pengusaha tampaknya membuat semakin tinggi suhu politik Kabupaten Bogor.

Calon Bupati & Wakil Bupati Jalur Perseorangan Pilkada Kab Bogor 2018
Calon Bupati & Wakil Bupati Jalur Perseorangan Pilkada Kab Bogor 2018

Nama lain yang lagi ramai di bicarakan di masyarakat yakni kehadiran R.H. Ficky Rhoma Irama yang tak lain adalah putra Dari Ketua Umum Partai Idaman yakni H.Rhoma Irama.

Ficky Rhoma Irama Bersama Ormas Pendukung FKPPBM
Ficky Rhoma Irama Bersama Ormas Pendukung FKPPBM

Pria kelahiran Jakarta empat puluh satu tahun yang lalu maju dengan jalur Perseorangan bersama Ir.Gunawan Hasan yang punya segudang pengalaman berorganisasi.

Ketertarikan Ficky di dunia politik sudah terlihat dengan bergabung di beberapa organisasi masyarakat salah satunya GERAM (Gerakan Rakyat Anti Madat),

Nama R.H. Ficky Rhoma Irama bukan hal baru di telinga masyarakat,hal ini di buktikan dengan di daulatnya bapak beranak tiga ini oleh DPP Gerakan Hati untuk mendampingi Ir.Gunawan Hasan di Pilkada Bogor 2018.

“Saya mempunyai harapan bahwa mengabdi di masyarakat melalui Pilkada Kabupaten Bogor 2018 adalah Amanah ,serta ingin membuat perubahan yang lebih baik untuk pembangunan di Kabupaten Bogor, yang membuat saya lebih yakin bahwa Masyarakat Kabupaten Bogor ingin perubahan yakni banyaknya masyarakat yang memberi dukungan kepada saya dan kang Gunawan Hasan melalui KTP yang sudah terkumpul sebanyak 265.000 untuk meloloskan kami untuk ikut Pilkada Kabupaten Bogor 2018,”ucapnya kepada olnewsindonesia.

“Dukungan masyarakat tersebutlah yang membuat saya semakin yakin bahwa Kabupaten Bogor butuh Perubahan,maka Dari itu saya dan Saudara saya Yakni Gunawan Hasan akan melakukan perubahan tersebut untuk masyarakat Kabupaten Bogor,imbuhnya

Sekilas Profil R.H.FICKY RHOMA IRAMA
Nama                     : Ficky Zulfikar
Lahir.                      : Jakarta, 30-09-1976
Alamat                   : Sentul,Kab.Bogor
Nama Orang Tua : H.Rhoma Irama dan Alm
Hj. Veronika
Nama Anak.           : Fauzan, Galby, Alm Ahya
Pendidikan              : Pesantren SMA
Universitas Pancasila
Organisasi               : GERAM
Motto                       : PANCASILA

Ficky Rhoma Irama, Calon Wakil Bupati Jalur Perseorangan
Ficky Rhoma Irama, Calon Wakil Bupati Jalur Perseorangan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.