by

Warkop Kangen Dengan Cita Rasa Yang NGANGENIN

Cibubur, OLNEWS INDONESIA.

Sekarang ini marak orang-orang yang membuka usaha khususnya di bidang kuliner. Di Cibubur sendiri tempat kuliner beaneka ragam. Di jalan raya kali manggis raya no. 45 A, tepatnya dibelakang Plaza Cibubur jalan ke arah Leuwinanggung terdapat sebuah tempat wisata kuliner yang di beri nama “Warkop Kangen”.

Salah Satu Makanan Yang Ada Di Menu
Salah Satu Makanan Yang Ada Di Menu

Keunggulan yang dimiliki dari Warkop Kangen menurut Muhamad Mas Vio kepada wartawan OLNEWS INDONESIA bahwa disini terdapat shisa, makanan bernuansa timur tengah dan minuman yang menyegarkan ditambah dengan harga yang bersahabat yang tidak menguras kantong karena harga makanan disini berkisar antara Rp. 4 ribu sampai Rp. 55 ribu rupiah.

Memasuki bulan puasa di Warkop Kangen ini dibuka dari jam 4 sore sampai dengan jam 4 pagi. Disini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berbuka puasa bersama karena disini disediakan live music untuk menemani pengunjung ngebuburit, sedangkan untuk masyarakat yang bingung mencari tempat makan buat sahur bisa datang ke Warkop Kangen karena mereka tutup sampai jam 4 pagi. . (NYA/ELLEN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.