by

Polres Subang Rekayasa Lalin Untuk Antisipasi Kemacetan Jelang Tahun Baru

Subang,Olnewsindonesia,Minggu(31/12)

Menjelang penutupan tahun tampak Arus lalu lintas menuju arah Subang menuju Bandung mengalami Peningkatan volume kendaraan yang melintasi jalur tersebutsehingga perjalanan tersendat baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat,Namun arah dari arah bandung menuju arah Subang terlihat ramai lancar.

Pos Pam 8 Ciater yang menerjunkan sekitar 15 personil gabungan 10 personil kepolisian dan 5 Personil DLLAJR tampak sibuk mengatur lalu lintas di prapatan jalur Subang – bandung menuju Objek wisata Ciater.

“Banyak keluar masuk kendaraan menuju tempat wisata berimbas pada sedikit tersendatnya Arus lalulintas,Hal ini sudah kami prediksikan dan untuk mengantisipasi bila kemacetan yang lebih parah maka akan dilakukan rekayasa pengalihan jalur dari arah jalan Cagak menuju objek wisata Ciater akan di alihkan melewati Sagalaherang sebagai jalur Alternatif menuju Ciater” ungkap Kanit Lantas Polsek Subang AKP.H. Oyong

Foto : Kanit Laka Polsek Jalan Cagak  AKP.H.Oyong bersama AKP.H.Dadang kurniadi  tampak memantau kondisi arus lalu lintas Dari POS PAM 8 Ciater.
Foto : Kanit Laka Polsek Jalan Cagak AKP.H.Oyong bersama AKP.H.Dadang kurniadi tampak memantau kondisi arus lalu lintas Dari POS PAM 8 Ciater.

Beliau juga mengatakan bahwa persiapan jelang Pergantian Tahun akan menerjunkan 150 personil BKO Polres Subang baik dari Dalmas, Polantas dan di sebar ke berbagai titik diantaranya objek – objek vital yang sering terjadinya kecelakaan yaitu di perbatasan antara kab. Subang dan kab. Bandung tanjakan Ci Cenang. Serta di Persimpangan – persimpangan objek wisata.

AKP. H. Oyong menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda Dua dan Empat agar berhati – hati dalam berkendaraan jika cuaca hujan karena kondisi jalan akan licin serta jalur yang berbelok – belok.

“Sejauh ini tampak lancar dan tidak ada insiden kecelakaan dan berharap agar para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat tetap mematuhi rambu rambu dan marks jalan.jelas AKP.H.Oyong

(Gerry)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.