Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Menjadi Dewan Pembina DPW APPMI Jawa Barat

Jawa Barat, OLNEWS INDONESIA.

DPP APPMI ( Aliansi Pengusaha Pom Mini Indonesia ) terus melakukan silaturahm menjelang pelantikan pengurus DPW APPMI Jawa Barat.

Rombongan pengurus DPP APPMI yang di pimpin langsung Ketua Umum kang Deden Dinar Mukti Hari ini Memenuhi undangan Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi, dalam rangka persiapan pelantikan DPW APPMI Jawa Barat.

Rencana Pelantikan DPW APPMI Jawa Barat akan di selenggarakan pada tgl 10 Juni 2017 di Pendopo Kabupaten Purwakarta.

” Sebagai Dewan Pembina DPW APPMI Jabar Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang akan di laksanakan oleh DPP APPMI “. Pungkas Dedi Mulyadi kepada redaksi OLNEWS INDONESIA

Kang Deden Dinar Mukti, selaku ketua DPP APPMI menyampaikan Apresiasi yang di berikan oleh Kang Dedi Mulyadi kepada pengurus , dan beliau sangat respon terhadap aktivitas APPMI yang mau konsen terhadap anak – anak muda yang mandiri , sehingga beliau di samping bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina DPW APPMI Jabar memfasilitasinya DPP APPMI untuk mengadakan kegiatan pelantikan di pendopo Bupati Purwakarta. katanya

Harapan Kang Deden sapaan yang kerap dipanggilnya kepada redaksi OLNEWS INDONESIA, Selasa 30 Mei 2017, ” Mudah – Mudahan kehadiran APPMI di Jawa barat dapat memberikan kontribusi yang real bagi masyarakat dan sekaligus dapat menciptakan para pengusaha – pengusaha yang Produktif didaerahnya,sehingga usahawan kecil (UMKM) dapat lebih maju seiring dengan perubahan dan kemajuan zaman “.
” Acara pelantikan yang akan di helat di Purwakarta sukses tanpa ekses ” tambahnya “Aamin… “. (INK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment