Bupati Karo Hadiri Acara HUT IGTKI-PGRI 74 Kabupaten Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Cory Sriwaty Sebayang selaku Bupati Karo hadiri acara Hari Ulang Tahun Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI)- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 Kabupaten Karo yang bertempat di Aula Kantor Bupati Karo pada Rabu (29/05.2024).

Usia IGTKI yang ke-74 tahun merupakan usia yang sangat matang dan berpengalaman mendidik anak anak bangsa. Pendidikan usia dini merupakan pondasi membentuk karakter anak, untuk jujur, mandiri, religius dan kreatif sesuai dengan prinsip KI Hajar Dewantara.

“Jangan Pernah lelah mendidik anak anak kita, tunjukkan prestasi karna pendidikan usia dini merupakan pondasi awal dalam menciptakan generasi emas yang akan datang untuk menggapai Indonesia Emas 2045. Harus dirintis dari sekarang. Anak anak usia dini harus dididik dan dibentuk menjadi orang yang inovatif kedepannya. Guru TK terus melaju. Jadilah seperti mentari yang siap memberikan kebaikan dimulai dari membuka mata, kemudian siap melakukan tugas dan misi mengajar di sekolah dengan senyum iklas dan penuh semangat,” ucap Bupati Karo ini dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo Anderiasta Tarigan, AP,M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo Frans Leonardo Surbakti, S.S.TP, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Non formal Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, Para Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Karo dan para guru PAUD dan Taman Kanak Kanak Se Kabupaten Karo.

(David)