Senator Dailami Apresiasi Respons Cepat Atasi Perkumpulan LGBT Di Taman Cawang

BERITA, JAKARTA16 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com 

Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dailami Firdaus mengapresiasi respons cepat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait adanya laporan perkumpulan LGBT di Taman Hutan Kota Cawang, Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur.

Dailami mengatakan, perkumpulan LGBT diduga kuat memanfaatkan kawasan Hutan Kota Cawang untuk berbuat tindak asusila.

“Saya apresiasi Pemprov DKI sudah merespons cepat. Selain penjagaan oleh Satpol PP juga ada perbaikan pagar hingga pemasangan lampu sorot,” ujarnya, Jumat (28/7).

Dailami menjelaskan, perilaku LGBT dapat merusak moral anak bangsa. Untuk itu, upaya pencegahan fasilitas umum atau ruang publik di Jakarta perlu diintensifkan untuk mencegah maraknya LGBT.

“Kita tahu LGBT ini tidak sesuai ajaran agama dan berpotensi besar terkena infeksi HIV/AIDS dari pelaku seksual menyimpang ini. Ini harus kita cegah bersama,” terangnya.

Ia menambahkan, petugas-petugas di lapangan harus betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebab, pencegahan tentu lebih baik daripada penindakan.

“Jumlah Taman atau Hutan Kota dan ruang publik di Jakarta sangat banyak. Jangan sampai ini disalahgunakan,” bebernya.

Menurutnya, pengawasan dari orang tua atau keluarga sangat penting untuk ikut melindungi putra-putrinya dari perilaku LGBT.

“Pengawasan dan pendidikan akhlak yang baik ini penting. Kita ingin menyongsong Generasi Emas dengan akhlak atau budi pekerti yang baik,” tandasnya.

210