by

Harga Sejumlah Komoditas di Pasar Cileungsi Bogor Masih Terpantau Normal

Clieungsi OLNEWS INDONESIA ( 27/5/2017)
Harga sejumlah komoditas di Pasar Cileungsi Bogor masih terpantau normal. Kenaikan harga masih wajar, pada saat hari ke dua puasa.

Justru ada beberapa komoditas yang harganya masi Normal. Sedangkan stok aman sampai dengan Beberapa hari ke depan. “Harganya masih stabil, jika ada kenaikan juga masih wajar,” Menurut pantauan Wartawan OLNEWS INDONESIA di sela-sela pantauan harga di Pasar Cileungsi.

Wartawan OLNEWS INDONESIA tidak hanya menanyakan harga, tetapi juga melihat kondisi barang dagangan yang ditawarkan pedagang. Seperti ikan, daging sapi, daging ayam, maupun merica serta sayur sayuran yang rawan dengan kecurangan, dan stok barang masi Terpenuhi beberpa hari ke depan Pada bulan puasa ini.

Menurut pantauan OLNEWS INDONESIA, stok barang juga berlaku untuk komoditas daging ayam, daging sapi, bawang merah, telur ayam, dan cabai merah. Hal itu harus dijaga oleh masyarakat dengan menjaga pola konsumsi. Mereka tidak perlu melakukan aksi borong Di Bulan puasa. Namun tetap dengan membeli sesuai kebutuhan, agar harga tetap stabil.

“Tidak perlu khawatir, belinya sesuai kebutuhan saja,” kata seorang pembeli yang tidak mau di sebut namanya Pada Wartawan OLNEWS INDONESIA. beberapa Penjual daging sapi Mengatakan,” Kondisi daging cukup segar dan bebas dari gelonggongan. Daging sapi yang dijual pedagang juga dicek, untuk mengantisipasi adanya gelonggongan Pedagang daging sapi, sala seorang pedagang mengaku penjualan masih stabil. Tidak ada lonjakan permintaan dari masyarakat.  (ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.