by

Pentinganya Solidaritas Antar Guru Dan Masyarakat

Gunung Putri, OLNEWSINDONESIA.

Paling tidak dengan penyelenggaran halal bihalal ini paradigma semua para Kepala Sekolah terlebih meningkatkan kebersaman dalam hal menigkatkan mutu Pendidikan sebagai tugas anak bangsa oleh karenanya tema yang kami ambil di sini setidaknya dapat di cerminkan para guru se-Kecamatan Gunung Putri. Demikian di sampaikan Arsyad Koordinator pelaksanaan gelar acara halal bihalal yang sejatinya akan di langsung esok bertempat di SDN.02 Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Bogor.

Tak hanya itu dalam gelar acara tersebut di pastikan akan di hadiri 1000 orang termasuk yang antara lainya dari lembaga satuan pendidikan tingkat SD, Negri bahkan sekolah swasta.tak ketinggalan Instansi pemerintah mulai dari lingkungan kecematan hingga kepala desa.

Sadjili, Ketua panitia halal bi halal tersebut yang juga bertindak sebagai tuan rumah di lingkungan SDN 02 cicadas kepada wartawan OLNEWSINDONESIA, menjelaskan kurangya tali silaturahmi antar para guru dilingkungan tingkat satuan SD, membuat saya cinta akan tali silaturahmi meskipun satu sama lain masih banyak yang kurang sepaham betapa pentinganya mengambil sikap solidaritas antar sesama guru, agar jangan sampai sikut sikut”jelasnya seraya menjawab wawancara OLNEWSINDONESIA di lokasi.

Informasi yang di himpun rencanaya gelar acara halal bi halal itu dilangsungkan tepat pada pukul 09.00 (WIb) sabtu pagi.

Disinggung perihal tempat mengapa SDN. 02 di jadikan tuan rumah pihak,pantia selain beralasan undangan akan lebih mudah menjangkau ke lokasi tersebut dan Fasilitas parkiran memadai untuk jumlah 1000 orang “yach kalau di sini kan lebih strategi sebab para tamu lebih nyaman dan mudah mengetahuinya bahkan tempat juga memungkinkan untuk menampung para guru sekecamatan gunung putri”ungkap salah seorang pantia. (leo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.