by

Bupati Samosir Resmikan Pantai Pasir Putih Tanda Rabun

Samosir,OLNewsindonesia Rabu (27/12)

Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM meresmikan Pantai Pasir Putih Tanda Rabun di Desa Dos Roha Kecamatan Simanindo, Rabu (27/12).

Dalam sambutannya Bupati Samosir mengatakan, objek wisata pantai pasir putih Tanda Rabun merupakan satu dari tiga objek wisata pantai yang ada di Kabupaten Samosir. Yang mengutamakan keindahan alam, sehingga para wisatawan yang berlibur kesana akan merasakan kesejukan dan kenyamanan di lokasi objek wisata itu.

Ditambahkannya, berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa kunjungan wisatawan di pantai itu dalam kurun waktu 2 minggu sebelumnya sudah mencapai ratusan atau bahkan ribuan pengunjung. “Saya berjanji tahun 2018 mendatang akan melaksanakan event tahunan di pantai pasir putih ini,”ujar Bupati Samosir

Pada kesempatan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan, mengucapkan selamat hari natal buat seluruh masyarakat Kabupaten Samosir yang hebat. “Saya bangga terhadap warga Samosir yang hebat dan mencerminkan warga negara yang baik. Karena Samosir benar-benar keajaiban dunia yang luar biasa, dan mari kita kelola keajaiban itu dengan sebaik-baiknya,”ungkapnya.

Foto: Gunting Pita, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di dampingi Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM pengguntingan pita, pada acara peresmian Pantai Pasir Putih Tanda Rabun, Desa Dos Roha kecamatan Simanindo Samosir
Foto: Gunting Pita, mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di dampingi Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM pengguntingan pita, pada acara peresmian Pantai Pasir Putih Tanda Rabun, Desa Dos Roha kecamatan Simanindo Samosir

Dia menambahkan, saya juga sudah menikmati keindahan alam Danau Toba dengan serpihan tanah sorga. Oleh karena itu kita harus dan wajib merawatnya dan memeliharanya dengan sepenuh hati. “Jangan bilang pernah pergi kemana-mana kalau belum pernah datang ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga,”katanya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Samosir, Ombang Siboro sangat mengapreasi semangat dan ketulusan hati masyarakat untuk membuka lokasi objek wisata tersebut. “Kita siap untuk mendukung dan mensukseskan pengembangan objek wisata itu baik di tingkat nasional maupun internasional,”ucapnya.

Juga turut hadir, Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojat, Ketua DPRD Samosir, Rismawaty Simarmata, Kepala Bappeda, Rudi Siahaan, pimpinan SKPD, Kabag Humas, Rohani Bakkara, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.