Anggota DPRD Karo Berbagi Tali Asih Dengan Anak Yatim

Berita Karo.OLNewsindonesia.Sabtu(24/04/21)

Bagi Umat Islam,Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan sekaligus momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Karo Agra Raynold Gurning berbagi untuk anak Yatim yang dirangkai acara buka puasa bersama di Masjid Taufiq Jalan Samura Kabanjahe,Sabtu Sore (24/04) 2021 sekira pukul 17.35 WIB.

Walaupun saya non Muslim, namun kegiatan saat Ramadhan ini momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturrahmi dengan seksama terutama bagi anak-anak,” terang Anggota DPRD Karo yang akrab dipanggil Agra ini.

Sementara Itu, pengasuh anak Yatim-piatu Ustadz Muhammad Yazid, Spdi menyampaikan terima kasih atas kepedulian Agra Raynold Gurning yang telah menyempatkan waktu serta berbagi Rezeky mengundang anak Yatim-piatu sekaligus acara berbuka puasa.

Ket foto : Anggota DPRD Karo, Agra Raynold Gurning saat memberikan Tali Asih di Masjid Taufiq Samura Kabanjahe,Sabtu (24/04) 2021 (Ist)
Ket foto : Anggota DPRD Karo, Agra Raynold Gurning saat memberikan Tali Asih di Masjid Taufiq Samura Kabanjahe,Sabtu (24/04) 2021 (Ist)

Mudah-mudahan Allah SWT melipatgandakan pahala dan tambahan rezeki kepada Agra Gurning yang sudah peduli terhadap anak yatim,”kata Ustadz Yazid.

Lanjutnya lagi, Kami sangat apresiasi kepada Agra Gurning yang bisa berbuat untuk warga sekitar terkhusus bagi anak-anak yang tak punya orangtua itupun nampak senang mendapat rezeki dari anggota DPRD Karo tersebut.

Pantauan media dilokasi, tampak hadir mendampingi ustadz Yazied Nazir Masjid Taufiq Jalan Samura Army Tarigan dan beberapa jama’ah Masjid. Sesudah menyalurkan Tali Asih terhadap anak-anak Yatim berupa Uang dan Nasi Kotak untuk para Jama’ah Masjid yang hadir saat berbuka Puasa bersama.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *