by

Kunjungan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N. Bersama Ketua Bhayangkari Jabar Ke Polres Subang

Subang, OLNEWSINDONESIA.

Kedatangan Kapolda Jabar ke Polres Subang dalam kunjungannya untuk memberikan pemaparkan tentang Radikalisme dan anti pancasila, yang Seyogyanya para Jajaran di bawahnya agar tetap waspada dan memantau Setiap pergerakan Suatu Organisasi Orang – orang yang mempunyai Sifat yang di Sebut Garis Keras.

Kepada OLNEWSINDONESIA Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N. menambahkan ” Tentu Sudah bayak Contoh Orang-orang Seperti ini banyak yang terlibat Sebagai Simpatisan Isis atau teloris yang Sangat meresahkan masyarakat di seluruh Nusantara.dengan propagandannya dengan mengatasnamakan Agama ataupun Sara.”

Kunjungan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N. sebelum meninggalkan  Polres Subang
Kunjungan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Anton Charliyan M.P.K.N. sebelum meninggalkan Polres Subang

Jendral Bintang dua ini pula meminta Jajarannya Bersatu padu bersama TNI, tokoh agama tokoh masyarakat dan Lapisan kalangan lainnya. agar persatuan dan kesatuan serta rasa nasioalisme kebangsaan harus di jaga dan di pelihara agar terjalin suasana yang harmonis.demikian isi materi yang kapolda sampaikan dalam pidatonya. (J.Deni.k/Gery)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.