by

Forum Komunikasi Ormas Bekasi (FKOB), Gelar Berbuka Bersama

Bekasi, OLNEWS INDONESIA.

Di penghujung Ramadhan 1438 H atau menjelang hari besar idul fitri 2017, Forum Komunikasi Ormas Bekasi (FKOB) melakukan kegiatan bersama yaitu berbuka bersama di kediaman Bunda Diah pada senin(17/6) di jalan  pulau timor 5 perumnas 3 bekasi timur.

Tampak kebersamaan antara anggota memahami kesederhanaan untuk kebersamaan dalam ajang Ramadhan. Disela-sela acara tersebut  Bunda Diah yang melebur dari KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) berceloteh bersama teman ormas lain di antaranya Margono dari Aliansi Indonesia, Najib dari Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat yang juga menjabat wakit Ketua Fkob dan juga Heri dari GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) bersama ormas lainnya,Diah mengatakan berbuka bersama ini adalah wujud kebersamaan antar ormas untuk tetap solid.

kepada OLNEWS INDONESIA disampaikan bahwa FKOB ini adalah kebersamaan antar ormas di Kota Bekasi di Lembang Bandung yang konsentrasinya mengawal perjalanan Pemerintahan Kota Bekasi. Adapun jumlah ormas ini awalnya lebih kurang 25 ormas dan LSM  yang melebur di satu forum yang lahirnya di Lembang Bandung tahun 2016 tahun yang lalu ketika ada kegiatan penyelenggara JAMBORE ORMAS yang di panitiai oleh kesbangpol Kota Bekasi waktu itu, kata Ketua FKOB Daneil Apollo.

Ditambahkannya lagi bahwa bentuk kebersamaan diantara ormas ini adalah membuka pintu bagi ormas lain yang ingin bergabung mensudahinya ucapan pada OLNEWS INDONESIA.(DNL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.